Aneh deh...

8:53 PM Dika 0 Comments

Hola.
Setelah bertapa di bawah pohon jambu punya tetangga, aku akhirnya mulai mencoba untuk menulis di blog ini.


Aku pengen ngomongin hal yang aneh menurut sudut pandangku. Langsung aja.



Selain jiwaku yang aneh, ternyata ada hal aneh yang lain di dunia ini. Mancing Mania. Ya, sebenernya nggak aneh sih. Cuman, salah satu episode yang aku tonton waktu itu gila aneh banget. Udah tau kan acara Mancing Mania itu apaan? Nangkep-nangkep ikan gitu kan? Nah, waktu itu ada sesuatu yang berbeda. Kebanyakan promosinya. Mending kalo promosiin alat-alat pancing, aku masih bisa terima. Nah, waktu itu Mancing Mania malah promosiin gadget mahal. Samsung Galaxy Tab. Gila gak tuh? Kalo kayak gini aku gak terima, lah. Apa kata dunia gaib? Mau jadi apa negara kita? Kenapa SPP mahaaall?? KENAPAA? KENAPEEH?? Nah, curhat deh.


Pertamanya sih biasa aja. Acaranya lagi siap-siap mau mancing. Nah, waktu mau naek ke perahu. Mulai deh promosi nya. Host-nya jalan. Trus dia bilang kalo mau ngecek cuaca pake komputer tabletnya. Trus, Si Narrator-nya ngomong dengan suara berat yang sexy seperti suara khas om-om kuat kayak gini "Sebelum melanjutkan perjalanan, kami mengecek cuaca hari ini dengan menggunakan gadget kesayangan saya ini" sambil ngeluarin gadget mahalnya itu. Terus, ada orang lain yang di belakangnya sambil melongo-melongo bego ngeliatin gadget itu sambil bilang "Wow, cangih ya?". Sumpah, rasanya pengen aku ambil tuh gadget, trus aku celupin ke air garam, aku angkat, aku celupin lagi ke air gula, aku angkat, terus aku jemur, baru aku kasi ke dia, sambil bilang "Ini baru canggih".


Akhirnya, setelah mereka ber-promosi-ria, acaranya pun mulai. Mancing-mancing keren. Tapi, di tengah-tengah semua itu, gadget mahal itu nampak lagi. Kali ini diperlihatkan sebuah fitur fishing game. Iya, maen game mancing di gadget mahal itu. Ini gila. Jauh-jauh ke laut bawa peralatan mancing. Eh, malah maen game mancing. Koplak.


Akhirnya lagi, mereka lanjut mancing beneran. Acaranya mulai terlihat seru. Ikannya gede-gede. Asik pokoknya. Tapi, ujung-ujungnya promosi lagi. Dengan gadget mahalnya itu mereka malah poto-poto barang ikan. Plis, deh. Trus pake upload ke Facebook. Nah, orang yang sama yang bilang "wow, keren" tadi, dia nongol lagi. Kali ini dia bilang "Wow, cepet banget ya?". Muke gile. Dibayar berapa sih dia?.


Udah lah ya. See you.

Hola. Setelah bertapa di bawah pohon jambu punya tetangga, aku akhirnya mulai mencoba untuk menulis di blog ini. Aku pengen ngomongin hal...

0 comments: