Kelas Baru, Hal Baru

9:04 PM Dika 3 Comments

Oke, aku balik lagi. Coba aja blog ini manusia, pasti udah aku peluk-cium dah. Udah lamaaaaa bangets (saking lamanya sampe nulis kata banget pake 's') aku tidak bercerita pada blog-ku tercinta ini.

Well, sepertinya aku kehilangan kemampuan untuk nulis di blog. Entah kenapa. Padahal sebenernya ada banyak hal yang pengen aku ceritain di blog. Entah kenapa juga jari-jari ini rasanya gak bisa diajak kerja sama.

By the way bus way wa wey wa wey, aku pengen sedikit berbagi cerita tentang kelasku yang baru.



Seperti yang pernah aku ceritain di post sebelumnya, aku mengalami yang namanya perombakkan kelas. Kelasku yang dulu bukan lagi kelasku yang sekarang di kelas 11. Emang awalnya agak sulit buat pisah sama temen-temen kelas 10. Tapi, lama kelamaan aku mulai bisa menerima perubahan-perubahan di sekitarku.

Mengenai temen-temen di kelasku yang baru menurutku beda banget dari temen-temenku yang dulu. Entah itu karena baru atau emang beda, entahlah.

Hari pertama di kelas baru...
Gak banyak orang yang aku kenal di kelasku yang baru ini. Temen yang dulu pernah sekelas cuma ada satu orang, namanya Andy. Kenalanku yang lain palingan cuma segelintir temen-temen se-ekstra, se-SMP, dan yang gak sengaja kenalan sebelumnya. Karena itu lah, aku jadi lebih banyak diem-diem aja.


Aku sendiri gak hapal sama semboyan kelasku sendiri



Aku adalah satu-satunya fans 48 Family disana...
Yang paling nggak enak itu adalah saat nggak ada yang bisa diajak untuk ngobrol 48 Family. Nggak ada yang bisa diajak ngobrol JKT48, apalagi AKB48. Pernah waktu itu...

...

*aku lagi asik denger lagu di hp*
"Dik, pinjem HP ya?"
"Nih..."
*dia ngorek-ngorek isi lagu-lagu di HP*
"Apaan nih? Kok lagu A Ka Be empat delapan (baca: AKB48) aja isinya"
"Iye, aku fans beratnya" jawabku santai.
"Ya ampun, Dik. Ente cowok atau cewek sih? Ngefans korea-korea gitu."
"..."

Ada beberapa hal yang aneh dari percakapan di atas:

  1. Apa hubungannya aku ngefans AKB48 sama jenis kelaminku? Bukannya wajar kalo cowok ngefans sama kumpulan gadis-gadis cantik yang menari dan bernyanyi?
  2. Dia anggep AKB48 itu dari korea.
  3. Dia anggep AKB48 itu dari korea
  4. Dia anggep AKB48 itu dari KOREA
  5. Dia anggep AKB48 itu dari KOREA



Buat yang masih nganggep AKB48 itu dari korea, silakan baca ini dan ini.

Kenalan...
Pelan-pelan aku mulai nyoba untuk masuk ke kumpulan temen-temen. Sebenernya dari dulu aku selalu pengen kenalan pake nama Wira. Tapi entah kenapa tiap ditanya nama, pasti aku malah bilang namaku Dika. Yeah, menurutku nama "Dika" bisa dengan mudah untuk dimodifikasi menjadi nama ejekan.

Ada juga beberapa percakapan gila yang hampir selalu terjadi tiap kenalan:

"Eh, siapa namamu?"
"Dika"
"Hahaha!! Jadi namamu dika? Dick-A?"

"Siapa namamu?"
"Dika"
"Hahaha. Oh, Dika. Dika guru yang eksis di Twitter itu ya? Yang @DikaNamaq itu kan? Hahaha"

"Siapa namamu?" ini guru yang nanya
"Dika"
"Nomer absen berapa?"
"16"
"Kok nggak ada? Yang ada ini si Eka Wira"
Ini dia si Eka Wira yang ente omongin, dan dia ada persis di depan muka ente!
"Nah, itu saya. Eka Wira Mahardika. Hehehe"

"Siapa namamu?"
"Err, Dika"
"Hahaha..."
"Kenapa ketawa?"
"Hahahahahaha!!!"

Belakangan diketahui kalo yang terakhir itu emang orang sarap.

Jadi, begitulah kehidupanku dengan nama Dika. Agak absurd dan cenderung ajaib. Nggak banyak yang bisa aku ceritain. Maklum, kelas baru. Tapi aku yakin beberapa waktu ke depan, bakal ada banyak hal yang aku tulis tentang kehidupanku sama temen-temen baru.

Salam gaul.

Oke, aku balik lagi. Coba aja blog ini manusia, pasti udah aku peluk-cium dah. Udah lamaaaaa bangets (saking lamanya sampe nulis kata banget...

3 comments:

Yuu said...

akb 48 dari korea ~

Mampir salon said...

Paket Perawatan Rambut Pro Silver hanya Rp 60.000,-

Hairmask
free serum
free vitamin
free blowdry
Paket Perawatan Rambut Pro Gold hanya Rp 75.000,-

Hairmask
free serum
free back massage
free vitamin
free blowdry
Paket Perawatan Rambut Pro Platinum hanya Rp. 80.000,-

Gingseng Treatment*
free serum
free vitamin
free back massage
free hand reflexiology
free blowdry
*Gingseng treatment cocok untuk rambut kering, rambut pewarnaan, rambut rontok dan rambut rapuh karena bahan kimia lain.

Buruan ini berlaku hanya setiap weekend. info lebih lanjut datang langsung ke Mampir Salon, Jl. Ori 2 No. 7 Papringan, Caturtunggal, Depok, Sleman.

dandi said...

makasih infonya