Kurang Kerjaan

8:00 PM Dika 0 Comments

Hai, hai.
Jumpa lagi bersama saya. Wira yang selalu baik hati dan rajin nongkrong di pangkalan ojek.


Kalo dihitung-hitung udah lama juga aku gak ngeblog yah. Udah sekitar satu minggu. Atau bisa juga dibilang 1/4 bulan atau 1/52 tahun jika anda adalah orang yang kurang kerjaan.


By the way bus way wa we wa way, ngomong-ngomong tentang kurang kerjaan. Aku jadi inget sama Ilmuan-ilmuan gila yang menambah beban ilmu bagi para generasi muda. Terutama ilmuan kimia. Ga ada kerjaan banget mereka pengen ngitung jari-jari atom. Mereka aja gak bisa dan gak pernah ngeliat kayak gimana bentuk atom yang sebenarnya. Bener-bener norak.

Nah, ada juga ilmuan yang kurang kerjaan lainnya. Dia adalah ilmuan matematika yang menciptakan ilmu logaritma. Ini ilmu yang paling aneh yang aku temukan seumur hidup Obama. Gila aja. Udah bagus ada sistem perpangkatan. Tapi kenapa mesti ada logaritma?? Kenapa, Tuhan? Ada apa sebenarnya, Naruto? Logaritma cuma ngebolak-balikkin perpangkatan. Hadeh, ini namanya ilmuan salah gaul. Keseringan bergaul sama abang-abang tukang jual martabak telor, kerjaannya membolak-balikkan sesuatu.

Seakan semesta berkata padaku, "Yah, dunia ini memang gila, kawan. Jadi, biasakanlah!"

Ya, aku emang tau. Dunia ini kejam, gila, norak, dan keras. Bahkan lebih keras dari batu arca peninggalan Tarumanegara.

Oke, aku akui. Bukan cuma mereka yang kurang kerjaan. Aku juga sering kurang kerjaan. Kurang kerjaan kayak:
  • Nulis postingan ini
  • Ngupil pake flashdisk
  • Garuk-garuk lidah
  • Ngendus-ngendus ketek sendiri
  • Ngendus-ngendus ketek temen
Ya, ya. Aku akui juga kekurang-kerjaanku agak aneh. Tapi aku gak pernah ada niat untuk melontarkan kekurang-kerjaanku untuk nyusahin cucu-cucuku nantinya.

Oke, ingat selalu postingan ini.
Ah, gak gak. Nggak usah deh. Nanti nilai kalian bakal ancur.
So, baca aja, gak usah dihapal.

Salam Pelajar


Peace, Love, and Pacul

Hai, hai. Jumpa lagi bersama saya. Wira yang selalu baik hati dan rajin nongkrong di pangkalan ojek. Kalo dihitung-hitung udah lama juga...

0 comments: